Minggu, 10 November 2013

HOBBI



Hobi adalah kegiatan rekreasi yang dilakukan pada waktu luang untuk menenangkan pikiran seseorang. kata Hobi merupakan sebuah kata serapan dari Bahasa Inggris "Hobby". Tujuan dari hobi adalah  untuk memenuhi keinginan dan mendapatakan kesenangan . 
Setelah kita menegetahuai tentang apa itu namanya ,hobi mari ikuti masuk dalam dunia saya tenatang hobi . Pasti setiap orang mempunyai hobi dan pasti antara orang satu dan lainnya mempunyai hobi yang berbeda  ada yang hobi di bidang akademis , olahraga , sampai hobi ngegosip .
Nah kali ini saya kan akan bercerita tentang hobbi saya walaupun hobi saya ini tidak istimewa seperti cherybell ataupun cetar seperti syahroni  tapi apalah daya demi menjalankan kewajiban negara dan supaya  di anggap sebagai warga negara yang baik jadi terpaksa saya tulis sedikit tentang hobi saya ini ,walaupun mengganggu waktu penting ( tidur dan makan ) .
Sebenernya saya mempunyai hobi yang aneh luar biasa di luar akal nalar binatang bahkan akal batu bata sekalipun , mau tahu hobi saya apa saksikan di 100 keajaiban menurut on the way . wah jangan bener –bener cari chanel yang ada acara itu saya cuma bercanda atau  kata anak sekarang “just kidding” (mohon di koreksi kalau apabila penulisan saya salah apalagi kalau benar). Pasti penasaran ya tentang hobbi saya (jawab iya aja biar saya gak sakit hati atau merasa terkucilkan).
Biar waktu tak terbuang percuma mari kita masuk dalam dunia antah berantah yang entah apa gunanya . Sebelum masuk lebih dalam dalam ke  dunia saya ( antahberantah) maka persiapakan diri anda karena ini bisa menyebabkan anda pengen buang air, baung angin bahkan buang – buang waktu tapi tidak sampai buang muka apalagi buang – buang uang sembarangan .
Biar sebelum memulai menceritakan hobi saya yang tidak istimewa tapi aneh luar bisa mari kita berdoa menurut kerpercayaan masing agar tidak sampai di rasuki oleh sifat alay saya .
Dengan ridha ilahi  dan dorongan serta tekanan nilai maka saya akan bercerita tentang hobi saya yang luar biasa . pasti makin penasaran ya .
Hobi saya yang paling luar biasa adalah galau,kenapa galau? . Ya gimana gak galau coba ketika dulu saya memilih hobi di bidang olahraga contohnya basket gak pernah masuk tim inti padahal saya sering latihan bahkan datang paling pertama (kesiangan) karena saya terlalau galau dan tak tahu apa alasannya kenapa tak pernah masuk tim inti  jadi  saya  milih beralih hobi dari oleh olahraga jadi akademis yaitu nulis puisi , dengan niat dapetin cewek dengan kata – kata indah. Awalnya sih ia si cewek memuji hasil karya emas sang pujangga cinta , ekh pas saya tembak .... (terlalu fulgar untuk di katakan) dan ujung – ujungnya sama bikin cowok cool tapi tak mirip tukul ini galau lagi padahalkan muak saya tidak terlalu ganteng dan beda jauh sama herdianto (viki prasetyo) . ya sudah jadi karena terlalu sering galau jadi saya tetapkan dan ketok palu hobi saya yaitu galau bermartabat .
Dengan berat hati saya cukupkan tulisan saya kali ini , mohon maaf apabila ada kesamaan tokoh , tempat , perasaan . Tulisan ini hanya tugas semata , semoga pembaca dapat menemukan pelajaran dari tulisan ini , dan pak dosen dapat memberi nilai A++ . wasalam mahasiswa galau.
 
Sumber :
http://id.wikipedia.org/wiki/Hobi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar